Food Review: KFC Mini-Chizza. Mini atau Maxi?

Awal tahun 2018, KFC mulai lagi nih mancing-mancing orang yang suka makan buat mampir ke tokonya. Setelah beberapa bulan lalu menuai kontroversi dengan ayam coklatnya (yang gue pun sampe sekarang gak minat nyobain), kali ini menu baru yang masuk KFC menurut gue lebih dapat diterima oleh akal sehat. Apa sih menu barunya? YES, namanya mini … Continue reading Food Review: KFC Mini-Chizza. Mini atau Maxi?

Advertisements

Yuk ke Istana Nelayan Resto & Cafe

Hae gaes.. Gimana pilkadanya? Lancar? Gak gaduh kan? Terus udah kelar pilkada masih bingung mau kemana lagi? Mau ke luar kota tapi waktu gak mencukupi? Jangan khawatir, kali ini gue mau kasih info tempat makan sekaligus bisa jadi tempat wisata buat keluarga yang deket banget sama Jakarta! Buat yang udah lelah dengan hiruk pikuk Jakarta, … Continue reading Yuk ke Istana Nelayan Resto & Cafe