Coldplay A Head Full Of Dreams Tour – Singapore 30 March 2017

Hello, Hello, I’m back again..

Maaf banget nih baru update lagi setelah terakhir kali cuman update soal diskonan Pilkada putaran kedua yang tetep bermanfaat.

Di postingan kali ini berharga juga kok, khususnya buat kalian penggemar Coldplay yang gak sempet nonton konsernya di Singapura tanggal 30-31 Maret 2017 kemarin.

Tanpa tedeng aling-aling, berikut langsung aja gw kasih video rekaman gue selama konser Coldplay ya. Videonya gw bagi menjadi beberapa bagian karna emang gw stop stop dulu biar tangan gak pegel selama ngerekam hahaha..

Part 1:

Part 2:

Part 3:

Part 4:

Part 5:

Part 6:

Part 7:

Part 8:

Part 9:

Part 10:

Part 11:

Selamat menonton yaap!

Advertisements

One thought on “Coldplay A Head Full Of Dreams Tour – Singapore 30 March 2017

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s