Rejeki Anak Sholeh – Nonton Tulus Hratis!

Hae Hae..

Berhubung abis gajian,, Kemaren (tepatnya tanggal 26 November 2016), my friends and ai berencana mau kerokean di salah satu family karaoke daerah Tanjung Duren pake kupon diskonan dari Groupon. Tapi tapi tapi karena yang punya kupon berhalangan hadir, akhirnya yaa ai dan beberapa yang udah terlanjur hadir, berkeliling lah di ituh sesemall. Itung itung refreshing juga sih setelah kemaren-kemaren deg deg basah karna kejar setoran demi dapet tiket konser Coldplay.

Dan mungkin emang karena udah rejekinya yaah, temen gue itu usil mampir ke Jakarta Notebook buat beli kabel USB Lightning charger iponnya, dan berakhir heppi karena harganya yang belom Rp. 15.000. Klo gak percaya, sok kunjungin webnya Jaknot.

Udah dapte itu kabel charger, akhirnya karna kita semua makhluk yang gak mau rugi, akhirnya milih untuk klilingan CP aja karena emang menjelang natal gini, Central Park selalu punya Christmas Tree yang super gede di Tribeca Parknya. Dan tahun ini kayanya mereka punya tema Futuristic Christmas Tree deh (ai gak tau ini bener apa nggak, soalnya cuman kesimpulan hasil pandangan mata aja). Pohon natalnya lebih baik dari tahun lalu sih karena full of light plus ada ornamen orbit gitu.

Nah, disekeliling Tribeca Park itu ada juga semacam astrology ornamen atau zodiac gitu. Tiap-tiap zodiac ada patungnya sendiri dan dikelilingin oleh tata lampu yang ciamik. Nah, sebagai Gemini sejati, gue pun akhirnya nyari nyari tuh Gemini statue dan akhirnya langsung lah gue cekrek cekrek itu statue.

img_0147

Abis kelilingan, lapar pastinyaa.. Iseng punya iseng, kite ke bawah nyari nyari makanan murah dan meriah,, akhirnya lewatin lah itu tokonya Chatime.. DAAANN emang dasar rejeki yaa.. dapet lagi dah tuh promo Buy 1 Get 1 dari sesemilktea. Gak ada syarat apapun sih untuk dapetin promonya. Beli minuman rasa dan ukuran apapun, langsung bisa dapet 1 regular mousse drink (ada 3 rasa yang bisa dipilih dan kesemuanya itu jenis tea). Rejeki banget kaaann??!!

Next, temen gue ingetin kalo jam 7 itu ada performance di Tribeca Park deket christmas tree. Langsunglah menuju kesanaa dan ternyata udah mulai ituh performance dari duo Angels Percussion yang bawain lagu lagu ajeb ajeb. Kalo mau tau gimana penampilan mereka, sok atuh nonton pidio di bawah:

Selesai penampilan duo malaikat penabuh gendang (eh ini kata seseMC yaah), lanjutlah gue dan temen-temen gue masuk lagi ke dalem CP. Awalnya gak ada yang tau sih bakal ada apaan aja selain pameran Fujifilm yang lagi launch produk barunya (X-A3), eh ternyata, eh ternyata, ada penampilan TULUS! Ih wow banget kaan?! Tanpa ba-bi-bu, langsunglah ai siapin kamera hengpon jadul, dan gak beranjak untuk berhenti merekam penampilan si babang Tulus. Buat yang senapsaran, sok liat penampilannya di bawah ini yes!

Manusia Kuat:

Sepatu:

Gajah:

Monokrom:

Ruang Sendiri:

Teman Hidup & Sewindu (medley):

Pamit:

Udah puas nonton performancenya Tulus, ya udahlah kita pulang.. Itung-itung mayan juga,, less cost, much benefits. Makasih buat Fujifilm X-A3 yang udah ngedatengin Tulus yak..

See you soon!

2 thoughts on “Rejeki Anak Sholeh – Nonton Tulus Hratis!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s